Teranyar

    Ieu Menu Latihan Persib Jelang Laga Menghadapi Borneo

    12 September 2017 20:06
    Persib Bandung kembali menjalani latihan rutin usai menjalani laga melawan Semen Padang, Sabtu (9/9/2017) lalu. Latihan kali ini digelar di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (12/9/2017).

    Latihan hari ini masih dipimpin oleh asisten pelatih, Harrie Setyawan. Adapun menu latihan yang diberikan oleh Harrie kepada para pemain jelang laga menghadapi Borneo FC, di antaranya adalah membekali pemain belakang cara untuk menghalau umpan-umpan crossing dari musuh.

    Ieu Rame Lur : Latihan Sore : Ketika Tendangan Ezechiel Menyieun Bobotoh Tertawa !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    "Kita latih pemain-pemain belakang kita untuk antisipasi bola-bola crossing dari mereka, buat menghadapi Borneo," jelas Harrie kala ditemui usai memimpin sesi latihan.

    Sebelum bertolak ke Samarinda, Persib masih menyisakan hari esok untuk mematangkan persiapan. Harrie pun membeberkan, sisa satu hari itu akan dimanfaatkannya untuk semakin mematangkan organisasi pemain.

    "Ya kita masih mau melihat organisasinya, ya. Organisasi para pemain belakang, pemain tengah. Kita akan memperbaiki ke sana. Dari belakang, tengah, ke depan," pungkas pelatih yang akrab disapa Joss ini. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli