Teranyar

    Ieu Pembalap Pengganti Valentino Rossi di MotoGP Aragon

    12 September 2017 19:51
    Yamaha resmi memperkenalkan pembalap pengganti Valentino Rossi saat MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Keputusan tersebut diambil karena Rossi mengalami cedera dan bakal absen hingga Oktober mendatang.

    Pembalap tersebut adalah Van der Mark. Namanya memang asing bagi para penggemar MotoGP. Wajar karena Mark merupakan Pembalap Super Bike.

    Di Superbike, prestasi Mark tak bagus-bagus amat. Finis terbaiknya hanya meraih posisi empat di klasemen akhir pada taun 2016 lalu.

    Ieu Rame Lur : Ini Alasan MU Memeser Pemain-pemain Mahal !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    Dilansir dari kumparan, Selasa (12/9/2017) alasan Yamaha memilih Mark untuk memberikannya pengalaman baru.

    "Kami memutuskan bahwa Michael van der Mark harus mendapat kesempatan kali ini," begitu keterangan Managing Director Yamaha, Lin Jarvis.

    Jarvis menambahkan jika dirinya percaya Mark cocok untuk menggantikan Rossi. Ia pun berjanji akan memberikan dukungan terbaik untuk Mark.

    "Kami percaya bahwa Michael memiliki semua kredensial dan pengalaman untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Kami akan memberinya dukungan terbaik dan berharap setiap keberhasilan untuk kesempatan yang menarik ini," tambahnya. (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli