Teranyar

    Igbonefo Puji Pemain Muda Timnas Indonesia !

    14 January 2018 14:12
    Stoper baru Persib, Victor Igbonefo kembali dipanggil Timnas Indonesia sejak ditangani Pelatih asal Spanyol, Luis Milla. Bek naturalisasi kelahiran Enugu, Nigeria ini mengomentari skuat baru dari Timnas Indonesia tersebut.

    Pemain yang pernah membela klub Thailand, Nakhon Ratchasima ini mengapresiasi kehadiran para pemain muda bertalenta yang dimiliki Timnas Indonesia tersebut. Untuk itu, ia berharap agar bisa secepatnya menyatu dengan tim dan juga tentunya tahu keinginan dari sang Pelatih.

    Ieu Rame Lur: 2 Baladnya Gabung Timnas, Ini Ceuk Febri !

    "Mereka (pemain muda timnas Indonesia) sangat bagus. Tentu, saya berharap bisa segera menyatu di dalam tim ini," ucap pemain yang bernama lengkap Victor Chukwuekezie Igbonefo ini seperti melansir dari Bolasport.com, Sabtu (13/1/2018).

    Perlu diketahui, pemain berusia 32 tahun ini terkahir kali berkostum Timnas pada saat pertandingan uji coba melawan Myanmar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada (30/3/2015) silam.

    Selain Andritany Ardhiyasa, Igbonefo juga termasuk pemain senior yang masuk dalam skuat timnas U-23 pada Asian Games 2014.

    Igbonefo menjadi pemain paling senior yang dipanggil Luis Milla untuk laga uji coba kontra timnas Islandia di SUGBK, Minggu malam ini (14/1/2018) pukul 19.00 WIB. (Bobotoh.id/AR. Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli