Teranyar

    Ika Mencintai Persib Karena Enggak Akan Dikhianati. Aahiwww

    10 September 2017 20:07
    Kata orang kata cinta selalu akrab dengan kata khianat. Karena biasanya di balik cinta yang membara kadang terselip pengkhianatan.

    Tetapi bagi Ika, cintanya ke Persib adalah cinta sejati. "Karena cinta ke Persib mah enggak akan dikhianati," jelasnya serius.

    Ieu Rame Lur: Koleksi Poster, Awal Mimpi Made Menjadi Pamaen Profesional

    Mengenal Persib langsung dari kakak kandungnya. Ika mengenali kakanya sebagai fanatik Persib. "Soalnya semuanya serba Persib, mulai dari seprei, karpet, kasur. Kakak juga sering banget mendukung Persib baik pertandingan tandang maupun kandang dan itu membuat Ika akhirnya ketularan," cerita Ika mengeang awal mula ia mengenal Persib.

    Walaupun demikian, sang Kaka selalu menolak mengajak Ika nyetadion. Sampai akhirnya, tahun 2014 lalu Ika berhasil nyetadion tetapi dengan pacarnya. "Pengalaman pertama nyetadion itu semakin membuat Ika jatuh cinta dengan Persib." kenang Ika. Ika bahkan nekad nyetadion tanpa ditemani pacarnya (ehm).

    Walau belum pernah menikmati nyetadion away karena terikat pekerjaan, tetapi penggemar Konate Makan ini selalu berusaha nyetadion di pertandingan tandang. "Kecuali saat sakit atau enggak diizinkan pulang lebih cepat oleh persahaan," jelasnya.

    Ketika ditanya apa pengalamn menariknya saat nyetadion, Ika menjawab geli. "Harus moncor! Bukan karena enggak punya tiket tetapi karena pintunya enggak dibuka saja. Jadi we yang punya tiket disuruh petugus moncor," kekehnya geli.(Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli