Teranyar

    Imam Arief : Sampai Bertemu Lagi Di Lain Waktu !

    13 November 2017 14:53
    Kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadillah galau terkait masa depannya. Kegaluannya itu ia ungkapkan melalui akun Instagram instastory-nya. "stay or no," tulis Imam seraya mengunggah foto saat ia tengah berlatih.

    Selain memposting foto melalui instastory, Imam juga memposting sebuah video suasana di Stadion Si Jalak Harupat, usai pertandingan penutup antara Persib Bandung melawan Perseru Serui yang berakhir 0-2. Pada laga penutup tersebut, dengan disertai hujan yang deras, Bobotoh menyanyikan sebuah lagu berjudul "sampai jumpa" milik Endang Soekamti.

    Ieu Rame Lur : Disalahkan Wa Haji Karena Persibnya Mejus, Ini Kata Carlton Cole!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Imam turut berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada Bobotoh yang selalu ada untuk Persib meski prestasi jeblok mewarnai musim "golden era" 2017. Yang menjadi pertanyaan, dalam tulisan terakhirnya Imam menuliskan "sampai bertemu lagi di lain waktu". Belum diketahui apa maksud dari tulisannya tersebut. Apakah ia akan tetap bertahan atau tidak musim depan.

    "Terima kasih banyak semua yang hadir di lapangan, sudah mendukung dan sudah berteriak kencang, saya pribadi Imam Arief Fadillah mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya, mohon maaf saya bleum bisa kasih yang terbaik untuk kalian, salam hormat dari saya 25!," ucap Imam melalui Instagramnya Minggu (12/11/2017) kemarin.

    "Jayalah Persibku, sampai bertemu lagi di lain waktu," imbuhnya.

    Unggahan Imam tersebut sontak mengundang reaksi Bobotoh. Akun kahfidwiandra9 meminta agar mantan kiper Barito Putera tersebut tetap bertahan di Persib.

    "Ulah Pindah kang," disertai emoticon menangis.

    "Berharap si mamang tetep di Persib, mudah2an tahun depan dapat banyak jam bermain, mang Deden oge baheula kiper katilu ayeuan kahiji. tapi teu langkung semoga yang terbaik buat si mamang @imam_darian," tulis akun @hendi_setiawan.

    Namun tak sedikit juga Bobotoh memberi masukan untuk Imam, akun @m.ramdan contohnya, "Mending ngalih we mang, supados karir kang Imam jadi lebih baik, dari pada di Persib teu dikasih kesempatan bermain, tetap semangat kang, karirmu masih panjang," katanya. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli