Teranyar

    In Kyun Akan Ajak Keluarganya Menikmati Kota Bandung

    13 February 2018 16:25
    Tak hanya memiliki sejuta kuliner, Bandung juga menawarkan sejumlah destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh para pelancong baik domestik maupun mancanegara. Seakan tak ingin ketinggalan, gelandang Persib asal Korea Selatan, Oh In-Kyun berencana akan menyambangi salah satu wisata di Bandung.

    Saat ini, Pemilik nomor punggung 33 tersebut tengah menunggu keluarganya. Ia pun akan mengajak keluarganya menikmati kota Bandung dengan berlibur di bulan ke lima.

    Ieu Rame Lur : Gaya Baru Mali Mengundang Bobotoh Berkomentar Lucu !

    "Saya belum mungkin nanti bulan Mei keluarga saya datang baru saya jalan jalan, karena sekarang saya masih sendiri," katanya selepas latihan di lapang Lodaya, Selasa (13/2/2018) siang.

    Pemain berusia 33 tahun tersebut pun terlebih dahulu akan meminta rekomendasi dari rekan-rekannya mengenai tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarganya.

    "Mungkin saya tanya teman teman nanti saya cari tempat dimana bagus untuk keluarga," ujarnya menambahkan.

    Selain In-Kyun, legiun asing Persib lainnya yang akan menikmati keindahan Bandung yaitu bek asal Serbia, Bojan Malisic. Ia berencana kan menyambangi salah satu wisata alam 'katelaah' di Ciwidey, yakni Kawah Putih. (Bobotoh.id/FY/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli