Teranyar

    In-Kyun Fokus Jaga Kondisi!

    13 February 2018 17:52
    Sudah sebulan lebih Oh In-Kyun bersama Persib Bandung. Dalam sebulan itu ia mengaku tak terkendala dengan petualangan barunya kendati ia cukup lama berkancah di Tanah Air. Tercatat, ia pernah membela PSMS Medan, Persela Lamongan, Persegres United, dan musim lalu berkostum Mitra Kukar.

    "Saya adaptasi tidak terlalu masalah karena saya sudah lama di Indonesia," terangnya selepas latihan di lapang Lodaya, Selasa siang tadi (13/2/2018).

    Ieu Rame Lur: Persib Berpeluang Bermarkas Di GBLA!

    Meski begitu, ia mengaku tenaganya cukup terkuras. Maklum saja, setiba dirinya tiba di Kota Kembang, beberapa hari kemudian ia langsung dibawa oleh Mario Gomez ke Batam. Sepulang dari Batam, ia pun melakoni debutnya bersama Persib pada turnamen Piala Presiden 2018.

    "Cuma saya terasa saya waktu datang ke Bandung kurang lebih satu minggu saya latihan. Setelah itu kita ada uji coba di Batam, setelah Batam kita langsung datang ke Bandung tiga kali (Piala Presiden), langsung kita main jadi terasa seperti capek," katanya menambahkan.

    Saat ini, dirinya pun tengah berfokus memulihkan kondisinya untuk menghadapi Liga 1 2018.

    "Sekarang saya cuma fokus untuk memperbaiki kondisi saya untuk Liga 1, saya belum tahu mulai kapan liga 1, cuma itu saja fokus untuk memperbaiki kondisi fisik dan sentuhan bola," katanya lagi. (Bobotoh.id/FY/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli