Teranyar

    Indonesia Bisa Lolos Ke Semifinal Piala AFF U18, Asal.....

    12 September 2017 09:54
    Timnas Indonesia U-19 masih memiliki harapan untuk lolos ke babak semifinal meskipun pada laga ketiga kalah 3-0 dari Vietnam. Dipertandingan lain, Myanmar mampu menggulung Filipina dengan skor telak 7-0.

    Atas dua hasil tersebut, Vietnam untuk sementara menjadi pemuncak klasemen grup B dengan raihan 9 poin. Myanmar menyusulnya diurutan kedua dengan 6 poin, lalu Indonesia yang juga mengemas 6 poin berada di peringkat ketiga. Indonesia untuk sementara ini kalah selisih gol dari Myanmar.

    Ada syarat yang harus dipenuhi oleh Indonesia agar bisa melenggang ke babak semifinal. Pertama, Indonesia harus menang atas Brunei dengan skor berapapun dengan catatan Myanmar kalah dari Vietnam atau Myanmar kontra Vietnam berakhir Imbang.

    Ieu Rame Lur : Maung Ngora Membogaan Pelempar Handal! Wow!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Jika Indonesia bermain imbang dengan Brunei, Indonesiapun masih bisa lolos dengan catatan yang sama, Myanmar kalah dari Vietnam.

    Lalu bagaimana jika Myanmar menang atas Vietnam? Indonesia terntunya harus menang dengan selisih 8 gol. Itupun jika Vietnam kalah dari Myanmar dengan selisih 1 atau 2 gol saja.

    Tetapi satu hal yang pasti, Indonesia harus mampu mengandaskan Brunei pada laga yang digelar Rabu (13/9/2017) dengan selisih delapan gol untuk mengamakan posisi lolos, entah sebagai juara grup atau sebagai runner-up. Karena pertandingan Indonesia kontra Brunei akan dilaksanakan tiga jam sebelum pertandingan menentukan antara Vietnam dan Myanmar. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli