Teranyar

    Indonesia Menang, Netizen Ramai Mem-bully Iwan Setiawan!

    5 September 2017 21:37
    Indonesia berhasil meraih kemenangan dari Myanmar, di laga pertama mereka dalam ajang Piala AFF U18 tahun 2017. Usai tertinggal lebih dulu di babak pertama, Indonesia akhirnya mampu menymakan dan kemudian membalikkan kedudukan di babak kedua. Dua gol Indonesia dicetak oleh Egy Maulana.

    Kemenangan ini tentunya disambut gembira oleh para pendukung tim nasional Indoneisa. Tapi, yang menarik adalah kritikan balik para suporter Indonesia kepada pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan. Ya, seperti yang kita tahu bersama, sebelumnya Iwan Setiawan sempat sesumbar dengan menyebut bahwa Timnas Indonesia U19 tidak akan berhasil di Piala AFF.

    Kini, setelah terbukti Indonesia mampu menumbangkan tuan rumah Myanmar di laga perdananya, para suporter pun lantas banyak yang balik mengkritik keras Iwan. Kritikan itu seperti yang tampak ramai dikicaukan suporter, di media sosial, twitter.

    Ieu rame lur: Belasungkawa untuk Catur dari Presiden AFC!
    "Iwan Setiawan dpt salam dr Egy Maulana Vikri," sebut salah satu akun bernama @dianika_ usai pertandingan.

    Beberapa di antara mereka, bahkan ada yang 'menyerang' Iwan dengan kalimat satir. Seperti yang dilakukan oleh seorang yang bernama Yosua Simamora dengan nama akun @Yossua14.

    "Kemungkinan gagal melatih U19, Iwan Mourinho Setiawan bakal mendaftarkan diri jadi pelatih Myanmar #IwanBerduka," tulisnya.

    Satu akun bernama @alie_redouane bahkan mempersembahkan kemenangan Indonesia ini untuk Iwan Setiawan.

    "#AFFU18 kemenangan buat mulut Iwan Setiawan yang katanya ingin jadi pelatih timnas. Mimpi ketinggian bung!" ungkapnya. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli