Teranyar

    Indonesia Menjojoet Brunei di Kualifikasi Piala Asia U-19

    31 October 2017 14:53
    Tim Nasional Indonesia U-19 berhasil memenangkan pertandingan melawan Brunei Darussalam dengan skor telak 5-0 pada pertandingan pertama kualifikasi Piala Asia U-19, yang digelar di Stadion Paju, Korea Selatan, Kamis (31/10/2017).

    Pada babak pertama Indonesia U-19 bermain cukup baik dan membuat Brunei kerepotan. Hasilnya pada menit 13 Indonesia sudah dapat mencetak gol melalui sundulan Rafli memanfaatkan umpan dari Firza. Kemudian menit-menit selanjutnya tercipta banyak peluang, hanya saja penyelesaian akhir yang kurang baik membuat peluang tersebut menjadi sia-sia.

    Ieu Rame Lur : Lisensi MU, Bali Utd & Persija Terancam Dicabut, Jika...

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Setelah mendapat beberapa peluang, akhirnya pada menit 44 Indonesia menambah keunggulan. Berawal dari sepak pojok yang di ambil Egy, disambut sundulan Asnawi yang mengenai pemain Brunei dan masuk ke gawangnya sendiri. Sampai akhir babak pertama Indonesia unggul 2 gol tanpa balas dari Brunei.

    Babak kedua Indonesia U-19 memasukan dua pemain yaitu Abimanyu menggantikan Asnawi dan Saddil Ramdani yang menggantikan Witan. Adanya pergantian tersebut membuat Indonesia semakin superior. Garuda muda terus memanfaatkan lemahnya pertahanan dari Brunei. Alhasil Indonesia dalam tempo 15 menit dapat mencetak 3 gol.

    Para pencetak gol tersebut adalah Iqbal dengan gol chipnya pada menit 50, Egy Maulana pada menit 55 dan Saddil pada menit 65. Dengan tiga gol tersebut Indonesia unggul sementara 5-0.

    Sampai akhir pertandingan skor tidak berubah, Indonesia menang 5 -0 dari Brunei Darussalam. Dengan skor telak tersebut menjadi modal baik bagi Indonesia yang selanjutnya akan menghadapi Timor Leste dan dua tim berat Korea Selatan dan Malaysia pada lanjutan kualifikasi Piala Asia U-19. (Nizar Ulman) (Foto : Ilustrasi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli