Teranyar

    Indonesia selection Akan Memayunan Islandia Di Sleman!

    21 December 2017 21:21
    Tur Timnas Islandia ke Indonesia pada 2018 akan diawali di Yogyakarta. Kesebelasan berjuluk Strakarnir Okkar dijadwalkan berhadapan dengan tim Indonesia Selection di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1), atau tiga hari sebelum laga antara Timnas Indonesia dan Timnas Islandia.

    PSSI mengalokasikan 25 ribu tiket dalam laga internasional yang mempertemukan salah satu peserta Piala Dunia 2018 dengan tim yang akan dihuni oleh pemain-pemain pilihan suporter Indonesia.

    Ieu Rame Lur: Peringkat Indonesia Menggejlig!

    Promotor pertandingan, Mediapro Asia awalnya berencana melangsungkan dua laga Timnas Islandia di Jakarta, namun kepindahan lokasi pertandingan tidak dipermasalahkan promotor.

    “Tadinya kami hanya membayangkan tim Islandia hanya tampil di Jakarta. Akan tetapi, kami justru mendapat kesempatan juga tampil di kota lain, yakni di Sleman. Tentu ini cukup bagus untuk menyuguhkan pertandingan yang sangat berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” kata Senior Director Marketing and Sponsorship Mediapro Asia, Salauddin seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis, 21/12/2017.

    Skuat Indonesia Selection yang dipersiapkan PSSI berkekuatan 35 pemain sudah bisa dipilih sejak 15 Desember hingga 4 Januari mendatang. (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli