Teranyar

    Indra : Persaingan Lini Belakang Padat !

    17 April 2018 16:29
    Ketatnya persaingan di semua lini turut dirasakan oleh pemain muda Persib Bandung, Indra Mustaffa. Ia mengatakan jika persaingan di dalam tubuh Maung Bandung sangatlah berat.

    Bahkan, ketika Indra sudah menjadi bagian dari Maung Bandung pun tidak ada jaminan dirinya akan diturunkan dalam setiap laga. Terlebih Persib memiliki pemain senior yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

    Ieu Rame Lur : Borneo FC Memawa 22 Pemain ke Bandung, Ini Daftarnya...

    Ia juga mengakui, pulihnya Victor Igbonefo menambah ketat persaingan di lini belakang. Namun dirinya tidak akan menyerah untuk terus nengasah kemampuannya demi meraih posisi reguler di skuat Pangeran Biru.

    "Persaingan di lini belakang sih cukup padat, soalnya banyak pemain-pemain bagus juga , apalagi nanti (Victor) Igbonefo udah sembuh, lebih ketat lagi di belakang," kata pemilik nomor 16 itu di Std. Sport Jabar, Kota Bandung, Selasa (17/4/2018).

    Tapi, Indra mengatakan jika pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez selalu memberi pesan kepada pemain mudanya agar terus mengasah kemampuannya. Pasalnya, kondisi Victor Igbonefo masih belum stabil, jadi bukan tidak mungkin Indra dan pemain bertahan lainnya akan mengisi posisi yang ditinggal Victor.

    "Kalau menurut saya sih jalanin dulu aja toh kalo pelatih bicara sama saya dan kepada pemain pemain muda engga mungkin pelatih memainkan Victor , kan dia baru sembuh cedera juga, ya ada kemungkinan dia main ya tapi kesempatan buat kita juga pasti ada," tutupnya.

    Indra Mustafa merupakan satu dari sederet nama pemain Persib yang berasal dari hasil didikan Diklat Persib. Selain itu, ia juga dikenal sebagai pemain dengan memiliki lemparan bola yang sangat jauh. Tentunya, kemampuan tersebut jarang ditemukan di Indonesia. (Bobotoh.id/FY)



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli