Teranyar

    Indra Sjafri Dipecat dari Timnas Indonesia?

    10 November 2017 10:09
    Kegagalan tim nasional Indonesia U19 di ajang Piala AFF U18 2017 dan kualifikasi Piala Asia U19 2018 menghasilkan rumor yang cukup mengejutkan. Dikabarkan, pelatih Indra Sjafri dipecat dari posisinya sebagai pelatih kepala.

    Kabar dipecatnya pelatih asal Padang itu menyeruak pasca rapat Komite Eksekutif [Exco] yang digelar pada Kamis (9/11) malam. Dikabarkan, PSSI mengambil keputusan tersebut dalam rapat.

    Ieu Rame Lur : Begini Reaksi Manajer Persib Tentang Sanksi Komdis PSSI !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Sementara itu, Indra sendiri belum mengetahui kabar pemecatannya tersebut. "Saya belum tahu. Saya belum pernah dipanggil PSSI," ujar Indra kepada CNNIndonesia.com, Jumat (10/11/2017) pagi.

    Kontrak mantan pelatih Bali United bersama timnas baru akan berakhir pada Desember 2017 mendatang. Indra pun sebelumnya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan PSSI.

    "Kontrak saya sampai Desember. Kalau lanjut, saya akan presentasi kepada pengurus [PSSI] tentang periodesasi persiapan menuju Piala Asia 2018," kata Indra.

    Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Edy Rachmayadi sempat memberikan isyarat akan memperpanjang kontrak Indra. Pernyataan tersebut dilontarkan ebelum timnas berlaga di kualifikasi Piala Asia U19.

    "Kontrak Indra Sjafri diperpanjang atau tidak? Siapa yang mau hentikan dia? Perkara kontrak nanti itu kan diperpanjang, begitu saja," ucap Edy. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli