Teranyar

    Ingin Menongton Persib Gratis, Pria Ini Nekat Pakai Seragam TNI & Bawa 'Pistol' !

    28 March 2018 10:58
    Kelakukan seorang oknum bobotoh ini sangat tidak layak untuk ditiru. Demi bisa menyaksikan laga Persib Bandung kontra PS. TIRA secara gratis, Rudi Budiman, pria berusia 32 tahun ini nekat menggunakan seragam TNI.

    Warga Cibaduyut Kota Bandung ini mengenakan seragam TNI berpangkat Letnan Satu lengkap membawa senjata airsoft gun.

    Ieu Rame Lur : Jadi Top Skor Setelah Di-Rebounding

    Saat pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018) lalu, Rudi masuk melalui Pintu P. Namun karena gerak-geriknya yang mencurigakan, ia dicegat oleh petugas dari TNI.

    "‎Hasil interogasi kepada yang bersangkutan, motif memakai seragam TNI itu supaya bisa masuk ke dalam stadion secara gratis," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Jalan Merdeka, Selasa (27/3/2018) seperti diwartakan tribun jabar.

    Saat itu, Rudi mengenakan jaket sehingga seragam TNI yang ia kenakan terlihat tidak begitu jelas. Namun, rupanya provos TNI justru melihatnya kemudian menanyai serta mengamankan Rudi.

    "Sempat ditanya sama provos dari kesatuan mana, namun tidak menjawab jelas dan posisinya memang belum masuk stadion," ujar Hendro.

    Polisi pun langsung berkoordinasi dengan Kodim Bandung. Rudi sempat diamankan di Polsek Gedebage oleh Tim Prabu Polrestabes Bandung.

    Penampilan Rudi mengenakan seragam TNI begitu meyakinkan, layaknya seorang tentara dengan rambut cepak dan sepatu mengkilat.

    "Pengakuan yang bersangkut‎an dia memakai seragam milik orang lain. Dia juga membawa KTA tapi KTA orang lain," kata Hendro. (bobotoh.id/HL/Tribun) (Foto : Tribun Jabar)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli