Teranyar

    Ini Alasan Iwan Mengapa Selebrasi Depan Herjos !

    8 November 2017 19:24
    Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan melakukan selebrasi di depan asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan usai menaklukan Maung Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Mulawarman, Rabu (8/11/2017) tadi sore.

    Selebrasi tersebut khusus ditujukan kepada Herrie karena faktor kedekatan. Perlu diketahui, mereka memang bersahabat sejak bermain bersama di Pelita Jaya.

    Ieu Rame Lur : Spaso Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia !

    Iwan pun memperagakan selebrasi tersebut saat jumpa pers usai laga. Namun selebrasi tersebut hanya bercanda dan untuk menghangatkan memorinya dengan Herrie.

    "Jujur saja, pelatih Persib sekarang, coach (uda) Emral dan Herry dua-duanya sahabat dekat. Bahkan sama Herrie Setyawan itu kita pernah main bareng di Pelita, satu kamar sama-sama, tidur sama-sama, jadi seperti itu, pertandingan besok kalian ga bisa menang, makanya pas tadi dia kalah saya bercanda aja, saya selebrasi depan dia (Herrie Setyawan)," tuturnya usai laga.

    Bahkan, Iwan juga mengulang terkait asal-usul nama “Jose” yang merupakan nama panggilan asisten pelatih Persib berkepala plontos tersebut.

    "Dia kan terkenal di panggil jose, yang kasih nama jose itu saya, panggilan di pelita jaya dulu waktu kita main bareng, makanya dia terkenal dengan nama Jose," tukasnya. (A. Rosid/Ricky N. Sas)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli