Teranyar

    Ini Alasan Milla Menggeroan Henhen !

    14 January 2018 14:52
    Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla membeberkan alasannya mengapa ia memanggil Henhen Herdiana untuk menghadapi Timnas Islandia. Menurutnya, Henhen dipanggil untuk menggantikan peran bek Barito Putera, Gavin Kwan Adsit yang hingga saat ini kondisinya belum 100%.

    "Kami sudah panggil Gavin saat pertandingan di Aceh, tetapi dia mengalami cedera. Kami tidak yakin dia sembuh 100 persen," kata Milla saat sesi jumpa pers di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

    Ieu Rame Lur : Memayunan Piala Presiden Persib Masih Punya Kekurangan !

    "Jadi, kami memanggil Henhen untuk melihat kemampuan dia lagi di sini," ucapnya menambahkan seperti dikutip dari Bolasport.com

    Gavin Kwan sendiri cedera pada saat berlaga di Aceh Solidarity Tsunami Cup 2017. Saat itu, Timnas Indonesia meraih kemenangan 3-2 atas timnas Mongolia di Stadion Harapan Bangsa, Senin (4/12/2017).

    Pemain berdarah Indonesia dan Amerika Serikat itu diprediksi harus menjalani penyembuhan cedera engkelnya selama satu bulan. Namun, saat ini kondisi Gavin masih tidak memungkinkan untuk bermain penuh selama 90 menit.

    Adapun untuk Henhen, ia akan dicoba kembali kepercayaan dari Luis Milla pada saat malawan Islandia pada Minggu nanti malam (14/1/2018). Sebelumnya, Henhen sempat dipanggil oleh Luis Milla. Namun, saat itu ia harus puas hanya bertahan hingga tahap seleksi. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli