Teranyar

    Ini Alasan MU Memeser Pemain-pemain Mahal !

    12 September 2017 15:07
    Di era industri sepak bola seperti sekarang, pembelian seorang pemain yang dilakukan oleh sebuah klub tidak hanya karena kebutuhan teknis saja. Ada pertimbangan investasi di situ.

    Seperti apa yang dilakukan oleh Manchester United. Musim lalu, klub berjuluk The Reds Devil itu membeli Paul Pogba dari Juventus dengan harga yang fantastis. Di musim ini pun, MU kembali membeli pemain dengan harga mahal, yakni dalam perekrutan Romelu Lukaku dari Everton.

    Melansir bola.com pada Selasa (12/9/2017), MU total harus merogoh kocek sebesar Rp 3,47 triliun. Namun, nilai sebesar itu ternyata cepat tergantikan dengan laris manisnya penjualan replika jersey Pogba dan Lukaku.

    Ieu Rame Lur : 'Kutukan Iwan' Terbuktos, Timnas Di-KO Vietnam!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Atas hal inilah, MU dikabarkan ketagihan untuk merekrut kembali pemain-pemain mahal. Masih berdasarkan seumber yang sama, tahun depan kabarnya MU ingin merekrut Griezmann dan Gareth Bale dari La Liga Spanyol.

    MU yakin walau mereka harus terlebih dulu mengeluarkan uang besar untuk mendaratkan kedua emain itu di Old Trafford, modal akan cepat kembali dengan larisnya penjualan jersey kedua pemain itu. (bobotoh.id/Rio Rizky) (Foto : Reuters/Peter Cziborra)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli