Teranyar

    Ini Cara Marquez Untuk Mengonci Gelar Juara !

    29 October 2017 08:52
    Sirkuit Sepang Malaysia akan menjadi saksi pertarungan menentukan, apakah pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dapat mengunci gelar juara dunia Moto GP 2017 Minggu (29/10/2017). Pebalap asal Spanyol itu minimal meraih podium kedua untuk memastikan gelar ke empatnya diresmikan di Sirkuit Sepang.

    Marquez menuturkan bahwa targetnya di Sepang nanti yaitu finish di posisi pertama. Ia juga akan mencoba untuk berada di level dan mental yang sama.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Malam: Jawaban Spaso, Video Viral, Stadion Sepi

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Salah satu target utama saya adalah mencoba finish. Saya akan mencoba untuk berada pada level yang sama dengan mental yang sama pula. Akan tetapi, tentu saja akan terasa sedikit berbeda karena ini akan menjadi akhir pekan yang spesial," kata Marquez seperti dikutip Bola.com dari situs resmi MotoGP, Kamis lalu (26/10/2017).

    Ia juga mengaku memiliki motivasi dan mental yang sama agar meraih hasil maksimal sejak latihan bebas. Ia juga memotivasi diri agar bisa berjuang dan mengunci gelar juara moto gp 2017 .

    "Saya juga memiliki motivasi dan mental sama dan mencoba untuk mendorong agar meraih hasil maksimal sejak sesi latihan bebas untuk mempersiapkan balapan. Mari kita lihat bagaimana saya bisa berjuang dan finish pada balapan hari Minggu nanti," ujar pebalap berjuluk The Baby Alien itu.

    Balapan nanti menjadi edisi ke lima untuk Marc Marquez di ajang MotoGP. Pebalap berusia 24 tahun itu tercatat baru sekali meraih juara yakni pada edisi 2014. Saat ini, Marquez mengoleksi 269 poin, unggul 33 angka dari pesaing terdekat, Andrea Dovizioso. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli