Teranyar

    Ini Dia, Orang Yang Akan Mematuran Egy di Polandia !

    15 March 2018 16:16
    Egy Maulana Vikri telah mendapatkan restu dari pihak klub untuk membawa satu orang untuk menemaninya di apartemen. Untuk itu, dalam kesempatan tersebut Egy akan mengajak saudara kandungnya ke Polandia.

    Ia adalah kakak kandung Egy, Yurizal Muzakki. Egy juga sudah meminta secara langsung kepada kakaknya yang juga merupakan pemain sepak bola. Egy juga akan pulang dulu ke kampung halamannya sebelum akhirnya bergabung dengan klub terebut pada Juli mendatang.

    Ieu Rame Lur : Macam-macam Reaksi Bobotoh Pasca Bobby Satria Seleksi di Persib !

    "Dia (Egy) bilang, sama siapa aku di sini (Polandia)? Daripada aku bawa orang lain, bagus aku ajak abang. Ngawanin (menemani) aku di sini," ujar Zaky menirukan ucapan Egy dikutip dari Bolalob.com, Kamis (15/3/2018).

    Selain itu, Zaki juga berharap ada klub Polandia yang akan menggunakan jasanya nanti. "Sudah bicara juga ke agennya Egy, nanti di sana misalnya ada klub-klub kecil saya bisa ikut main atau seleksi di sana," jelasnya menambahkan.

    Dirinya juga mengaku tak keberatan untuk berangkat ke Polandia. Dirinya juga mengungkapkan kedekatannya dengan Egy yang tidak pernah bertengkar.

    "Dia bilang mau berapa lama abang kerja, bagus di sini saja sama aku. Jadinya ya pengen ikut dia. Kami dekat dan sering tukar pikiran, enggak pernah berantem. Melihat prestasinya sekarang adalah rasa iri sekaligus bangga, namanya adek,” ujar Zaki dikutip dari JPNN.

    Tercatat, Zaki merupakan salah satu pemain sepak bola yang sudah membela beberapa klub seperti PON Sumut, PS Timah Babel dan PSBL Langsa. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli