Teranyar

    Ini Durasi Kontrak Maitimo Bersama MU !

    11 January 2018 16:48
    Mantan pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo mendapat durasi kontrak yang cukup panjang dari Madura United. Manajemen Sapeh Kerap memberikan durasi kontrak hingga 2020 untuk pemain naturalisasi tesebut.

    "Kontrak Maitimo adalah dua tahun, berakhir tahun 2020, ada kemungkinan kalau Raphael Maitimo kerasan di Madura, ada opsi untuk kita perpanjang lagi," ungkap Manajer Madura United, Haruna Sumitro dikutip dari bola.net

    Ieu Rame Lur : Wih... Persebaya Ditawari Mantan Pemain Liverpool !

    Tidak hanya Maitimo, Madura United juga berencana memberikan kontrak yang panjang kepada para pemain asing. Salah satunya gelandang asal Tajikistan, Nuriddin Davronov yang akan segera teken kontrak dalam minggu ini.

    "Kita sejak 2018 ingin melihat bahwa permainan adalah aset, bahkan mungkin beberapa pemain asing akan kita kontrak jangka panjang," imbuhnya.

    "Kita juga masih menunggu agen dari Nuriddin Davronov yang sebetulnya akan kita kontrak namun agennya masih di Vietnam. Mungkin dalam satu dua hari ini akan meresmikan kontrak Nuriddin Davronov dalam waktu yang cukup panjang, bisa dua atau tiga tahun," pungkasnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli