Teranyar

    Ini Instruksi Pelatih Perseru Agar Lolos Degradasi!

    12 November 2017 20:12
    Pelatih Perseru, Agus Yuwono sangat bersyukur timnya dapat lolos dari zona degradasi setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor 0-2 di pada pekan terakhir Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat , Minggu sore (12/11/2017).

    "Kkemenangan ini murni berkat bantuan tuhan, atas hasil ini kita lolos degradasi. Kita pun sangat mengapresiasi kerja keras anak-anak”, ucap Agus pada Jumpa Pers Usai Laga.

    Ieu Rame: Usai Laga, Bobotoh 'Serbu' Lapangan SJH!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Tim berjuluk kuda laut jingga tersebut lolos dari zona degradasi setelah dua gol Perseru serui dicetak oleh Ryutaro Kurabe serta Silvio Escobar di menit ke-70 dan ke-81 .

    Lanjutnya, Agus merasa senang karena para pemainya bermain enjoy pada laga penentuan. “Saya suruh pemain agar rileks dan menikamati permainan," tambahnya.

    Hasil ini membuat tim asal Papua tersebut bertengger di posisi ke-16 klasemen akhir. Perseru Serui unggul 2 poin atas Semen Padang yang berada di bawah Serui. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli