Teranyar

    Ini Kronologis Penyerangan Bobotoh di Depok Oleh Deu Jek Mania!

    13 June 2017 19:31
    Puluhan bobotoh Persib di Depok yang sedang menggelar acara nonton bareng pertandingan Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan, Minggu 11 Juni 2017 malam, diserang oleh puluhan orang suporter tim Persija Jakarta, Jakmania.

    Kejadian tersebut dijelaskan oleh akun media sosial twitter @BiruDepok yang berada di lokasi kala itu. Mereka menuturkan, sekitar kurang lebih 30 orang bobotoh yang sedang nonton bareng diserang oleh puluhan anggota Jakmania.

    Kafe Lele Nongkrong di daerah Sukmajaya, Depok yang mereka gunakan untuk nonton bareng pun rusak parah akibat kejadian itu.

    Ieu rame lur: Djanur Komentari Gol Tunggal Maitimo... Kieu Cenah Lur....!

    Berikut merupakan kronologis penyerangan tersebut:

    "Kronologisnya, jadi sekitar kurang lebih 30 anggota Viking Depok mengadakan buka bersama dan nobar Persib vs Persiba di Cafe Lele Nongkrong, Sukmajaya, Depok 2 tengah, dan jam 9 lewat pas babak pertama selesai, datang anggota Jakmania sekitar kurang lebih 50 orang dengan membawa senjata," ungkap akun @BiruDepok kepada bobotoh.id.

    "2 orang masuk ke Cafe sambil teriak 'heh an*in* keluar' dengan menodongkan samurai, sontak kita panik dan berhamburan," jelasnya.

    "1 orang wanita kena pukul dibagian pipi dan tas diambil, lalu 1 orang kena bacok dibagian punggung, 1 orang dirampas jaket yang sedang dipakai dan dipukulin, 2 tas, 1 buah hp, 6 helm hilang, 2 sepeda motor rusak, dan fasilitas cafe rusak parah," ungkapnya lagi membeberkan. (Bobotoh.id/RF)

    Foto: Akun @BiruDepok yang mengabadikan kejadian

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli