Teranyar

    Ini Pemain & Pelatih Idola Hazard! Kodeu?

    5 September 2017 19:16
    Gerakan melaju sambil memutar badan untuk melindungi bola dari sergapan musuh, masyhur dikenal sebagai gerakan roulette dalam istilah sepak bola. Dengan gerakan itulah, Zinadine Zidane tersohor di masanya sebagai pemain dulu. Bahkan saking identiknya Zidane dengan gerakan itu, beberapa orang menamai roulette sebagai gerakan 'Marseille Turn'. Marseille adalah kota di mana Zidane lahir.

    Barangkali karena gerakan itulah, punggawa Chelsea saat ini, Eden Hazard, mengidolakan Zidane. Hazard begitu mengagumi Zidane baik sebagai pemain maupun pelatih saat ini. Menurutnya, ketika masih menjadi pemain, Zidane bisa melakukan apapun di atas lapangan.

    Ieu rame lur: Ikut Tarkam Tanpa Izin Pelatih, Tiga Pemain Persiba Dipecat !
    "Zinedine Zidane telah memenangi berbagai gelar sebagai pemain dan pelatih. Semua orang mengetahui kualitasnya sebagai pemain, dia dapat melakukan apa pun di atas lapangan," beber Hazard mengutip bola.com pada Selasa (5/9/2017) yang melansir FourFourTwo.

    Hazard pun berujar, Real Madrid beruntung mempunyai pelatih seperti Zidane. Hazard berujar Zidane mempunyai magis sebagai pemain dan pelatih.

    "Saat ini, di luar lapangan dia mencapai hal positif. Zidane memiliki magis dan saya senang melihatnya di pinggir lapangan. Menurut saya, saat ini Real Madrid merupakan tim terbaik di dunia karena memiliki pemain dan pelatih hebat," pungkasnya. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Foto: Eurosport

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli