Teranyar

    Ini Penyebab RD Batal ke Persib !

    14 November 2017 11:36
    Rahmad Darmawan dipastikan kembali gagal merapat ke tubuh Persib Bandung. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan penyebab gagalnya RD mendarat di Bandung.

    Menurut Umuh, Persib sebenarnya sudah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk RD. Namun, RD harus mengeluarkan uang kompensasi yang cukup besar jika memutuskan kontrak bersama T-Team.

    Ieu Rame Lur : Bhayangkara FC Protes Pernyataan Irfan Bachdim !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "RD minta maaf karena masih terikat dengan tim sebelumnya dan kalau ke Persib dia harus mengembalikan uang ke tim sebelumnya cukup besar juga. Akhirnya kami tidak bisa memaksakan," ucap Umuh seperti dikutip dari Bola.com.

    RD sendiri saat ini masih tercatat sebagai pelatih klub sepak bola asal Malaysia tersebut. Kontraknya bersama T-Team baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

    Dengan btalnya RD, Persib dipastikan akan mencari pelatih lain. Belum ada nama baru yang diungkapkan manajemen terkecuali nama Alfres Riedl yang katanya pernah berkomunikasi dengan Maung Bandung. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli