Teranyar

    Ini Reaksi Persib Setelah Tahu Laga Kontra Borneo Ditunda !

    14 September 2017 10:56
    Laga Borneo FC kontra Persib Bandung resmi ditunda. Kabarnya, Borneo FC mendapatkan sanksi dari komisi disiplin PSSI berupa larangan bertanding tanpa penonton dan pertandingan digelar di tempat netral sebanyak 4 kali. 

    Persib pun urung terbang ke Samarinda pagi tadi. Meskipun, para pemain sudah berkumpul di mess untuk selanjutnya bertolak ke Bandara. 

    Menanggapi batalnya laga melawn Borneo FC, media officer Persib, Irfan Suryadiredja mengatakan, pihaknya mengikuti aturan yang ada. 

    "Itu mah keputusan Komdis ya kita ikutin saja," katanya melalui aplikasi pengolah pesan kepada bobotohID (BID), Kamis (14/9/2017) pagi. 

    Ieu Rame Lur : Odemwingie Akan Tinggalkan Madura Untied Akhir Musim Nanti?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...


    Terkait surat yang masuk ke manajemen Persib, Irfan akan terlebih dahulu memastikannya. "nanti akan saya tanya dulu," katanya. 

    Informasi yang didapat BID dari orang dalam Persib, surat penundaan jadwal tersebut kabarnya baru diterima pad pukul 01.00 dini hari WIB. 

    Belum ada pernyataan resmi dari komdis atau LIB selaku operator liga terkait hal tersebut. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqif)

    Editor : HL 

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli