Teranyar

    Ini Regulasi Pendaftaran Pemain di Piala Presiden 2018

    10 January 2018 15:50
    Tigor Shalom Boboy, salah satu anggota Organizing Committee (OC) menjelaskan tentang reluasi pendaftaran pemain di Piala Presiden 2018. Ia mengatakan, regulasi pada tahun ini tidak banyak yang berubah.

    "Mungkin hanya jumlah pemain yang didaftarkan mengalami perubahan. Selebihnya tak berbeda jauh," jelas Tigor.

    Ieu Rame Lur : Djanur Ogah Tanggapi Kekuatan Persib, Eh Kunaon?

    Dalam draf implementasi teknis yang sudah dikirimkan ke semua klub, disebutkan klub dapat mendaftarkan minimal 18 pemain dan maksimal 36 pemain. Dalam pemberitahuan tersebut, klub wajib mendaftarkan 7 pemain dengan usia di bawah 23 tahun (kelahiran 1 Januari 1996 dan setelahnya).

    Sedangkan untuk pemain asing, klub dapat mendaftarkan hingga 4 nama. Dengan komposisi tiga pemain asing yang bebas asal negaranya dan satu pemain Asia atau 3 + 1.

    Untuk dokumen persyaratan pendaftaran khusus pemain dan ofisial asing, wajib memiliki Izin Menggunakan Tenaga Kerja Asing (IMTA) atau Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) yang masih berlaku.

    "Untuk pendaftaran pemain akan kami buka mulai 10 Januari 2018 hingga sehari menjelang laga pertama pada pertandingan masing-masing grup," terang Tigor. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli