Teranyar

    Ini Yang Diminta Umuh Pada Jupe cs Hingga Akhir Musim !

    27 September 2017 13:20
    Tingal 9 laga tersisa di Liga 1 dan Persib masih saja berkutat di papan tengah. Sampai sejauh ini Persib berada di posisi 10 klasemen sementara dengan koleksi 35 poin.

    Terpaut 18 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, kecil peluang Persib untuk meraih juara. Apapun hasilnya nanti, Pemain harus bekerja keras di sisa laga. Itu lah yang diharapkan diminta Manajer Persib, Umuh Muchtar.

    Ieu Rame Lur : Henhen Mengajak Para Pemuda Makmurkan Masjid

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini... 

    "Saya minta semua tetap berusaha dan kerja keras untuk memperbaiki posisi di klasemen hingga akhir musim. Apapun hasilnya akhir musim nanti, sisa laga semua harus kerja keras dulu," minta Umuh dilansir dari laman resmi klub, Rabu (27/09/2017).

    Umuh menambahkan Persib sedang tidak dinaungi keberuntungan hingga berada dalam kondisi sulit. Ia pun memohon doa agar Persib kembali membaik.

    "Keberuntungan belum berpihak sampai saat ini. Saya, manajemen dan tim juga mencari solusi kondisi ini. Doakan supaya Persib terus membaik," ucap Umuh. (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Editor : HL 

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli