Teranyar

    Ini Yang Dirasakan Pipit Saat Tak Bisa Melajo Persib !

    19 January 2018 21:41
    Jauh dari tanah air, membuat Pipit berjarak dengan kesayangannya. Jangkan untuk nyetadion,untuk menonton streaming saja sulit dilakukan. Namanya juga kerja di negara orang.

    "Selama Pipit ada di Jepang, belum pernah nonton Persib lagi. Rasanya seperti ada jiwa yang hilang," ungkapnya sedikit lara.

    Ieu Rame Lur : Ditanya Mengenai Performanya, Ieu Ceuk Eka !

    Tetapi acara tahunan yang diadakan Baraya Viking Jepang membuat Bobotoh Girl kelahiran 1987 ini beresemangat. "Pipit selalu menyempatkan diri untuk hadir. Walau jauh ke Nagoya, Shibuya, Osaka, dan Hamamatsu," tuturnya pada Bobotoh.ID.

    Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan ini selalu mengenang pengalam perdananya mengenal Persib. Kepada Bobotoh.Id ia berkisah bagaimana almarhum kakak lelakinya yang semasa hidup sering mengajaknya nonton Persib walau hanya di televisi.

    Pipit juga mengenang Hella Handriyani, temannya semasa bersekolah di sekolah dasar yang merupakan putri salah seorang legenda Persib, Yusuf Bahtiar. "Almarhum Aa dan Hella yang mengenalkan Persib ke Pipit," tuturnya lagi.

    Tentu dari kejauhan di negaranya Kapten Tsubasa dan dora Emon itu Pipit banyak berharap. "Tidak ada unsur kekerasan saat pertandingan kalah atau menang, tim Persib tetap menjadi semangat jiwa masyarakat Bandung," pungkas Bobotoh Girl bernama lengkap Pipit Yulianti Dipura ini. (Bobotoh.ID/GD/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli