Teranyar

    Ini Yang Gomez Inginkan Dari Anak Asuhnya!

    14 February 2018 18:04
    Sudah dua bulan Mario Gomez menukangi Persib Bandung. Dalam waktu tersebut, pelatih asal Argentina itu selalu mencoba anak asuhnya agar bisa bermain pada bukan posisi aslinya.

    Ia pun menuntut anak asuhnya bisa bermain multi fungsi. Banyak dari para pemainnya dieksperimenkan oleh dirinya.

    Ieu Rame Lur: Anggun C. Sasmi Menyieun Sejarah!

    Mereka adalah, Eka Ramdani yang biasanya lebih menyerang, kali ia banyak membantu lini bertahan. Peristiwa serupa dialami winger Persib, Puja Abdillah, ia dicoba pada posisi wing back. Gian Zola pun dicoba berada di sektor flank.

    Hal serupa pun dialami oleh pemain muda Persib, Billy Keraf. Pada latihan Rabu tadi pagi (14/2/2018), pemain berdarah NTT itu dicoba oleh Mario Gomez lebih menengah.

    "Tidak, itu hanya saat latihan saja, dia (Gomez) menuntut pemain harus bisa main di dua posisi, jadi kita harus banyak mencoba posisi baru," kata Billy kepada awak media selepas latihan di lapang Progresif, Bandung (14/2/2018) pagi tadi.

    Namun, ia pun mengaku lebih kerasan bermain di pos utamanya. "Tapi kalau saya nyamannya main di sayap kiri atau kanan," ujarnya menambahkan.

    Meski posisinya beralih, ia pun mengaku tidak masalah. "Tidak ada kendala, namanya pemain kita harus banyak mencoba posisi tidak tengah saja, bek kiri, kanan atau gelandang," ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/AR. Foto: FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli