Teranyar

    Ini Yang Menyebabkan Borneo FC mendapat Sanksi dari Komdis PSSI !

    14 September 2017 12:27
    Laga Borneo FC kontra Persib Bandung resmi ditunda. Menurut keterangan dari pihak Persib, ada sanksi yang dijatuhkan kepada Borneo FC oleh Komdis PSSI.

    "PT.LIB resmi menunda laga PBFC vs Persib karena tuan rumah menerima hukuman bertanding di tempat netral & tanpa penonton sebanyak 4 laga," kicau Persib melalui twitternya.

    BobotohID (BID) pun mencoba mencari tahu apa yang menyebabkan Borneo FC mendapat sanksi dari komdis. Usut punya usut ada insiden yang terjadi saat tim berjuluk Pesut Etam tersebut bersua Bali Untied di Stadion Segiri Samarinda, Senin (11/9/2017) lalu.

    Ieu Rame Lur : Sanksi untuk Borneo FC Menyieun Laga Kontra Persib Ditunda !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Kepastian itu disampaikan oleh CEO PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalomboboy melalui aplikasi pengolah pesan kepada BID, Kamis (14/9/2017) siang.

    "Karena intimidasi atau penyerangan terhadap wasit di pertandingan vs Bali, keputusan Komdis," kata Tigor. Dan sanksi tersebut sudah berlaku mulai laga melawan Persib yang seyogyanya digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/9/2017).

    Ketika disinggung tentang kelanjutan laga tersebut, Tigor masih menunggu kabar dari Borneo FC. "Liga akan menetapkan setelah venue nya disampaikan oleh Borneo," tukasnya. (bobotoh.id/RF/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli