Teranyar

    Inikah Gaji Andik di Kedah FA?

    10 February 2018 10:05
    Sebuah foto yang memperlihatkan daftar gaji pemain Kedah FA bocor ke publik. Dikabarkan, Andik Vermansah akan menerima gaji sebesar 64.335 ringgit atau sekitar Rp 222 juta per bulan.

    Dalam foto yang tersebar di twitter tersebut memang tidak tecantum nama Andik. Pasalnya, daftar itu disinyalir sebelum Andik resmi bergabung. Namun, indikasi kuat bahwa Andik akan digaji Rp 222 juta sejatinya sudah cukup kuat.

    Ieu Rame Lur : Kondisi Mess Persib Saat Ditinggal Penghuninya!



    Pasalnya, berdasarkan daftar kontrak pemain Kedah FA yang bocor di Twitter dan Facebook, terdapat slot untuk pemain Asia yang dituliskan "Asian Foreign USD 15.000". Sudah bisa dipastikan Andik merupakan salah satunya.

    Dari data tersebut, Asian Foreign atau pemain asing asal negara-negara di Asia akan menerima gaji pada musim ini sebesar 64,335 ringgit per bulannya. Hal itu yang memunculkan keyakinan bahwa perkiraan besaran gaji Andik adalah Rp 222 juta per bulan.

    Dengan demikian, ditaksir Andik selama membela Kedah FA hingga musim berakhir di Liga Super Malaysia, koceknya akan terisi Rp 1,1 miliar. Sebuah angka yang cukup fantastis untuk pesepak bola Indonesia. (bobotoh.id/Jawapos.com)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli