Teranyar

    Inikah Kocek Yang Harus Dikeluarkan SFC untuk Datangkan Pemain Terbaik AFC 2017?

    7 December 2017 10:09
    Setelah mendatangkan pemain-pemain tenar di Liga Indonesia, Sriwijaya FC mengklaim telah mencapai kata sepakat dengan pemain terbaik AFC 2017, Manuchekhr Dzahilov.

    Hal tersebut tertuang dalam akun Instagram @Sriwijayaworld, Rabu (6/12/2017) kemarin. Menurut manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, pemain asal Tajikistan itu akan akan tiba pekan depan beserta rekrutan anyar lainnya lainnya Makan Konate dan marque player yang menggantikan Tijani Belaid, Mahamadou Ndiyae.

    Ieu Rame Lur : Bonek Ultimatum Bhayangkara FC Memulangkeun TMS Persebaya!

    Berbicara mengenai berapa kocek yang harus digelontorkan oleh kubu Sriwijaya, merujuk pada laman Transfermarkt.com per 29 Juni 2014, mantan pemain Istiklol itu dibandrol seharga 200 Ribu Euro atau setara dengan 3,19 M saat dirinya membela klub yang berbasis di Rusia, FC Neftekhimik Nizhnekamsk.

    Besar kemungkinan bandrol pemain berusia 27 tahun tersebut akan jauh lebih tinggi. Hal tersebut berkaca melonjaknya performa pemain yang membela Timnas Tajikistan saat berusia 17 tahun tersebut. Terakhir, bersama Istiklol ia menyabet gelar pemain terbaik AFC 2017. (Abdul Rosid)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli