Teranyar

    Inkmary Sindir & Sampaikan Harapan untuk Liga 1 2018 !

    5 December 2017 07:30
    Personil band Rosemary, Ink Mary meluapkan pendapatnya tentang Liga 1 2017 yang telah usai. Ia sedikit menyidir perhelatan sepak bola kasta tertinggi tanah air tersebut.

    "Mudah-mudahan liganya ga komedi lagi yah, dalam artian saya bukan bilang komedi dalam artian jelek, tapi banyak sekali kontroversial yang sudah terjadi," katanya saat ditemui di Universitas Padjadjaran, Jatinangor, Minggu (3/12/2017).

    Ieu Rame Lur : Wow ! Ini Perbedaan Gaji Evan Dimas Saat di BFC & Selangor FC

    Ia juga tetap berharap kompetisi elite di Indonesia itu mampu berbicara banyak di kawasan Asia Tenggara.

    "Mudah-mudahan liga yang akan datang bisa lebih trstruktur dan regulasi yang ada tidak hanya dadakan gitu dan semoga kita bisa bersaing di Asia Tenggara bisa menjadi nomor 1," paparnya.

    Hal yang mencolok dari Liga 1 2017 ini ialah dalam hal regulasi pemain muda. Regulasi tersebut harus terhenti di tengah jalan dengan alasan pencarian pemain untuk ajang Sea Games telah selesai.

    Selain itu, ada hal yang mengejutkan saat Bhayangkara FC bersua Mitra Kukar beberapa waktu lalu. Pertandingan tersebut sebenarnya berakhir imbang 1-1, namun tidak lama berselang, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI mengeluarkan surat untuk pertandingan tersebut.

    Pada akhirnya laga yang berakhir imbang itu dimenangkan oleh Bhayangkara FC. Kemenangan tersebut didapat karena Mitra Kukar melawan sanksi dengan memainkan Mohammed Sissoko yang terkena larangan bermain. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli