Teranyar

    Innalillahi, Bobotoh Penderita Kanker Tulang Itu Meninggal Dunia !

    3 November 2017 10:58
    Kabar duka datang dari bobotoh. Salah seorang anggota bomber yang menderita kanker osteosarcoma, Agus Saepudin meninggal dunia. 

    Kabar meninggalnya Agus disampaikan akun resmi bomber dengan nama bomber.persib. Agus meninggal dunia pada Rabu (1/11/2017) lalu. 

    Ieu Rame Lur : Staf Pelatih Persib Dilanda Kebingungan Saat Hendak Berangkat Ke Solo, Kenapa?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Kami segenap keluarga besar bomber pusat mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Agus (@agasstr). Mudah-mudahan arwah beliau diterima di sisi Allah SWT. Selamat jalan kawan, doa kami semua menyertaimu," tulis akun bomber.persib.

    Sebelumnya, Agus menderita kanker tulang stadium empat. Kanker tulang merupakan kanker yang jarang terjadi. Hanya 5% dari total penyakit kanker diseluruh dunia. Tetapi penderitanya bisa siapa saja tanpa ada batasan umur.

    Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab terjadinya kanker tulang ini. Menurut teori bahwa kanker tulang terjadi karena adanya kesalahan waktu replikasi DNA pada sel tulang. Pada saat DNA yang terbentuk salah maka sel tulang berkembang secara tidak terkendali dan tumbuh dalam jumlah banyak. Pertumbuhan sel tulang yang tidak terkedali tersebut berkumpul dan menjadi sebuah tumor ganas. (Bobotoh.id/HL/Berbagai Sumber) (Foto : Ilustrasi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli