Teranyar

    Innalillahi, Gavin Kwan Alami Patah Tulang Fibula

    5 December 2017 15:58
    Cedera yang dialami Bek sayap Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit diperkirakan akan pulih selama satu bulan lamanya.

    Gavin Kwn sendiri harus ditandu keluar lapang saat Indonesia melawan Mongolia pada turnamen Aceh World Solidarity Cup di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12/2017) tadi malam.

    Ieu Rame Lur : Pedas ! Mantan Kapten Kecam Pemain Muda Persib

    Menurut Dokter yang menangani Timnas, Syarif Alwi, pemain berusia 21 tahun itu mengalami patah tulang fibula. Gavin pun akan diberikan tongkat guna mempercepat pemulihan cederanya.

    "Tadi malam kami sudah foto fibula distal, kelihatan ada fraktur (patah) sedikit. Dia mengalami cedera fraktur distal fibula," ujar Dokter Syarif dilansir detiksport, Selasa (5/12/2017).

    "Gavin perlu istirahat. Cukup dengan elastic verban atau kami gips dan pakai tongkat selama satu bulan," Syarif menambahkan.

    Pada laga tersebut Gavin sukses membuka keunggulan Indonesia saat menang 3-2 atas Mongolia pada pertandingan kedua tersebut. Dua gol lainnya dibuat oleh Osvaldo Haay dan Ilija Spasojevic. Prkatis Gavin tidak akan memainkan laga penentuan Indonesia melawan Kirgistan, Rabu (6/12/2017) esok.

    Patah tulang Fibula pun dialami oleh gelandang enerjik Persib, Kim Kurniawan. Namun yang berbeda, Kim harus berisitirahat selama kurang lebih 12-16 minggu lamanya guna memulihkan cederanya. (Abdul Rosid)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli