Teranyar

    Innalillahi, Satu Keluarga Tewas Tertimbun Longsor di Rancabali Kab. Bandung

    31 October 2017 16:41
    Satu keluarga tewas setelah rumah yang ditempatinya tertimbun tanah longsor di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Selasa (31/1/0/2017) dini hari.

    Korban yang berjumlah empat orang itu diketahui bernama Rukman (40), Usu (30), Dini (8) dan Nanda (enam bulan) warga Kampung Muara, Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali.

    Ieu Rame Lur : Dua Klub Peserta Liga Champions Eropa Minati Egy !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Informasi tewasnya satu keluarga tersebut didapat dari Koordinator Humas dan Protokoler Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung Joshua Banjarnahor yang dilansir dari antara Selasa (31/10/2017).

    Menurut Joshua, keempat anggota keluarga tersebut tertimbun longsor ketika sedang tidur dirumahnya. Bencana tanah longsor itu terjadi dini hari secara tiba-tiba, menimbun dua rumah, satu rumah yang dihuni satu keluarga yang tewas, sedang satu rumah lagi dalam keadaan kosong.

    "Satu rumah dalam keadaan kosong, dan satu rumah lagi berisikan empat orang," ujar Joshua.

    Seluruh korban berhasil dievakuasi dan selanjutnya akan langsung dimakamkan oleh keluarga. (Nizar Ulman) (Foto : Ilustrasi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli