Teranyar

    Innalillahi.. Wajah Seorang Suporter Indonesia Terbakar Flare!

    2 September 2017 20:28
    Foto Ilustrasi Dari Dekat Posisi Kejadian Sebelum Pertandingan Dimulai

    Pertandingan uji coba internasional antara Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu sore 2 September 2017 berakhir imbang 0-0.

    Akan tetapi, siapa yang tau, pertandingan tersebut ternyata menyisakan kejadian kelam. Dalam pertandingan tadi, tanpa sepengetahuan banyak orang, ada sebuah insiden dari salah seorang penonton di tribun VIP Timur 3. Seorang suporter tersebut terkena lemparan flare atau kembang api dibagian wajahnya.

    Menurut informasi, flare tersebut dilempar dari arah tribun selatan. Kejadian itu sendiri terjadi ada babak kedua.

    Ieu rame lur: Curhatan Puja Setelah Dihapusnya Regulasi U-23!
     
    "Yang jelas korban terkena (flare atau kembang api) di muka dan tak sadarkan diri," ucap Iqbhal Apriadi salah seorang penonton yang melihat langsung kejadian tersebut kepada Bobotoh.id.

    Selain membakar wajah dari penonton tersebut, kursi yang berada di Tribun VIP Timur 3 itu terbakar akibat percikan api dari flare atau kembang api tersebut. Akan tetapi, saksi sendiri tidak mengetahui apakah itu flare atau kembang api lantaran kejadian terjadi begitu cepat.

    "Saya engga tahu itu flare atau kembang api, soalnya si flare atau kembang api itu kaya roket gitu seperti tidak dilempar (tangan kosong) dan arahnya ke timur," jelasnya.

    Salah seorang penonton lain pun turut membenarkan insiden itu. "Saya yang teriak-teriak lari, sempet liat korban jatuh dan mukanya terbakar," ungkap Riri Riyanti yang posisinya juga dekat dengan korban.

    Namun sayang, kedua saksi tersebut tidak bisa mengabadikan insiden tersebut lantaran kepanikan yang terjadi. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor: RF

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli