Teranyar

    Innalillahi. Yockie S Prayogo (God Bless) Meninggal Dunia

    5 February 2018 18:22
    Musisi Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia, Senin (5/2/2018) pagi. Kabar duka itu dikonfirmasi akun resmi God Bless, band di mana Yockie pernah ‘menjilat matahari’ bersama.

    “Innalililahi wa innaillaihi rojiun, telah berpulang sahabat kami, salah satu musisi terbaik Indonesia, Yockie Suryo Prayogo pagi ini, 5 Februari 2017 pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro,” demikian God Bless mengungkapkan duka cita melalui akun Instagram-nya.

    Ieu Rame Lur: Setelah Renovasi, SOR Hockey Cikutra Kalahka Digunakan SSB!

    “God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga jalan almarhum dilancarkan menuju tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Amin,” tulis band yang populer dengan lagu Rumah Kita dan Menjilat Matahari itu.

    Menurut CNNIndonesia.com, Senin, 5/2/2018, sebelum meninggal di RSPI Bintaro, Yockie memang sudah lama dirawat karena sakit. November lalu, kondisinya kritis karena ada pendarahan di otak.

    Ia juga sempat muntah darah. Kondisi musisi yang sudah 15 tahun belakangan mengidap diabetes itu terus menurun.


    Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Yockie sempat menggelar konser ‘Yockie Suryo Prayogo in Rock: Menjilat Matahari’ di The Pallas, SCBD, Jakarta pertengahan Oktober lalu. Almarhum Yockie dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat tadi sore pukul 15.00 WIB.

    Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.(Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli