Teranyar

    Insiden Aremania, Pelatih Asing Ini Sebut Memalukan!

    17 April 2018 18:13
    Tindakan tidak terpuji yang dilakukan Aremania saat laga Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, akhir pekan kemarin, Ahad (15/4/2018) mendapat sorotan dari berbagai kaca mata di sepak bola Indonesia. Tak terkecuali dari pelatih asing yang saat ini mengarsiteki Borneo FC, yakni Dejan Antonic.

    Menurut Pelatih asal Serbia itu, citra sepakbola Indonesia menjadi rusak akibat insiden memalukan yang dilakukan oleh pendukung Arema FC tersebut. Insiden tersebut terjadi saat beberapa detik jelang laga usai.

    Ieu Rame Lur: Terkuak, Tiket Arema FC Vs Persib Tidak Dilindungi Asuransi !

    "Saya pikir semua orang harus malu dari laga kemarin (Arema vs Persib), kita harus malu karena orang di Eropa dan di dunia lihat hal seperti ini," kata Dejan dikutip dari Goal.com, Selasa (17/4/2018).

    "Menurut saya sepakbola Indonesia sudah mulai maju, tapi situasi kemarin, buat orang-orang dari negara lainnya tidak berpikir demikian. Kita harus cepat keluar dari situasi semacam ini," tambah eks juru racik Persib itu.

    Nahkoda Maung Bandung, Mario Gomez pun menjadi korban atas insiden memalukan tersebut. Pelatih asal Argentina itu mengalami luka di dahi akibat lembaran.

    Atas kejadian tersebut, Dejan juga menyampaikan rasa prihatinnya atas kejadian yang menimpa Gomez. Ia berharap aksi serupa tidak kembali terulang di sepakbola Indonesia karena itu sangat merugikan.

    "Karena saya bisa lihat coach Persib cedera, padahal dia datang ke sini hanya ingin bantu sepakbola Indonesia," tantasnya. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli