Teranyar

    Instagram Uji Coba Aplikasi Pengolah Pesan Anyar !

    8 December 2017 16:08
    Tak lama lagi Bobotoh pengguna layanan aplikasi Instagram akan dapat menggunakan Instagram Direct. Saat ini, Instagram Direct, layanan pesan instan dalam aplikasi Instagram, sedang diuji sebagai aplikasi mandiri, dan keluar dari aplikasi Instagram utama.

    Aplikasi Instagram Direct diciptakan untuk membuat perpesanan menjadi lebih kaya. Saat ini, Instagram telah meluncurkan uji coba aplikasi Instagram Direct di enam negara yaitu Cile, Israel, Italia, Portugal, Turki dan Uruguay.

    Ieu Rame Lur: Atep Komentari Kedatangan Opah Gomez !

    Dilansir AntaraNews.com dari Phone Arena, Jumat (8/12/2017) Instagram Direct tetap fokus pada urusan berbagi gambar. Begitu aplikasi dibuka akan langsung membuka kamera sehingga kegiatan berbagi foto bisa lebih mudah dari sebelumnya.

    Berbeda dengan Facebook, dengan mengusap layar ke arah bawah, pengguna dapat melihat pesan mereka. Sementara itu, dengan menggeser layar ke kanan, pengguna akan menemukan kotak masuk pesan. sedangkan dengan menggeser ke kiri akan membawa pengguna ke berbagai pengaturan aplikasi.

    Aplikasi Instagram Direct juga akan hadir dengan empat filter baru yang dapat menyesor ucapan yang tidak diharapkan. Agar tidak merepotkan Bobotoh karena menggunakan dua aplikasi, Instagram membuatnya lebih mudah diakses bolak-balik.

    Menggeser ke kanan pada layar kotak masuk pesan di aplikasi Instagram Direct akan membawa pengguna menuju aplikasi utama Instagram. Demikian pula, untuk menuju aplikasi Instagram Direct, pengguna hanya perlu menggeser ke Direct.

    Sebagai informasi, saat Facebook memisahkan Messenger menjadi aplikasi mandiri, aplikasi tersebut hanya memiliki sekitar 500 juta pengguna aktif bulanan. Kini, Messenger memiliki lebih dari 1,3 miliar pengguna aktif bulanan.

    Hingga April 2017, Instagram Direct, yang masih bergabung dengan aplikasi Instagram, dilaporkan memiliki sekitar 375 juta pengguna aktif bulanan.

    Melihat kesuksesan Messenger, aplikasi Instagram Direct diharap dapat menikmati popularitas yang sama ketika nanti Instagram meluncurkan aplikasi tersebut ke seluruh dunia.(Bobotoh.id/Ricky N.Sas)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli