Teranyar

    Irfan Bachdim Bertahan di Bali Utd, Begini Reaksi Bobotoh !

    14 November 2017 12:23
    Irfan Bachdim menjadi salah satu nama pemain yang diinginkan bobotoh untuk berkostum Persib musim depan. Namun apa daya, bobotoh harus gigit jari karena Irfan memutuskan bertahan bersama Bali United musim depan.

    Mengetahui Irfan tetap di Bali, Viking Frontline selaku komunitas bobotoh yang merekomendasikan Irfan menanggapi santai. "Hahaha.. Irfan sebatas keinginan," ujar perwakilan Viking Frontline saat berbincang dengan BobotohID, Senin (13/11/2017) kemarin.

    Ieu Rame Lur : Versi Bobotoh ! Mereka Yang Layak Bertahan di Persib Musim Depan

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Lagian kan yang seharusnya menentukan pemain itu pelatih, jadi biar pelatih nanti yang siapa layak," imbuhnya.

    Ketika disinggung pemain lain yang cocok di Persib, Viking Frontline belum mempunyai nama. "Usulan lain mah sepertinya belum ada," katanya.

    Sebelumnya, setelah mengungkapkan siapa-siapa saja pemain yang pantas dan tidak bertahan di Persib Bandung musim depan, salah satu kelompok suporter Persib bernama Viking Frontline mengungkapkan keinginannya.

    Melalui akun twitternya, mereka berharap pemain Bali United, Irfan Bachdim berada dalam skuat Persib musim 2018 mendatang.

    "Kalau boleh kasih 1 nama yang paling pengen untuk ada di Persib musim depan, kita rekomendasikan Irfan Bachdim," kicau Viking Frontline seraya memention akun twitter Irfan.

    Selama ini memang belum ada satupun nama yang disebut oleh manajemen Persib untuk berlabuh dengan Persib musim 2018. Penjelasan yang didapat dari manajer Persib, Umuh Muchtar beberapa waktu lalu, pihaknya akan terlebih dahulu mencari pelatih sebelum merekrut pemain-pemain baru. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli