Teranyar

    Islandia Membebeskan Indonesia Selection !

    11 January 2018 20:53
    Timnas Islandia dengan meyakinkan mengalahkan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis malam 11/1/2018. Bermain di bawah guyuran hujan lebat, kontestan Piala Dunia 2018 itu mengalahkan Indonesia Selection dengan skor 0-6 (0-1) tanpa balas.

    Saar babak ke dua baru berlangsung 2 menit, gawang Indonsesia Selection yang dijaga Rifky Mokodompit kembali kebobolan. Kali ini melalui sundulan Cristianson di menit ke-47.

    Ieu Rame Lur Mantan Persib Ini Dikontrak Hinga 2020 !

    Setelah gol ke dua terjadi, pertandingan sempat dihentikan sementara oleh Wasiy Yamamoto. Hal ini karena hujan deras yang membuat lapangan tergenang air.

    Pertandingan dilanjutkan dan tak lama berselang Indonesia kembali kebobolan. Skor 0-3 diciptakan oleh Ottar di menit ke-65.

    Islandia yang bermain santai tapi mendominasi pertandingan kembali membuat gol ke-4 melalui Harraldson di menit ke-68. Tertinggal 0-4 membuat Indonesia semakin tertekan.

    Berulangkali melakukan serangan melalui pemain gaek Greg Nwokolo, Indonesia malah kembali kebobolan. Hjortur dengan mudah menyundul bola ke gawang yang ditinggalkan Mokodompit di menit ke-79. 0-5 untuk Islandia.

    Rifky lagi-lagi melakukan kesalahan yang sama. Umpan tendangan bebas yang dilepaskan pemain Islandia gagal terkena terjangan Rifky.

    Bola pun jatuh di kaki Holmar, yang mana lekas mengkonversinya menjadi gol, 0-6. Skor tersebut pun bertahan hingga pertandingan selesai.

    Susunan Pemain
    Indonesia Selection: Rifky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Maman Abdurrahman, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Ahmad Bustomi, Manahati Lestusen, Paulo Sitanggang (Raphael Maitimo 46’); Bayu Gatra, Risky Pora, Bambang P
    Pelatih: Robert Rene Alberts

    Islandia: F. Schram; Hermansson, Skulason, V. Jonsson, A.Traustasson, Boovarson, Eyjolfsson, A. Gudmunsson, Bjarnasson, S. Jonsson, M. Anderson

    Pelatih: Heimir Hallgrimsson (Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli