Teranyar

    Islandia Rilis Nama Pemain Yang Akan Mengapung Ke Indonesia !

    17 December 2017 17:59
    Asosiasi Sepak Bola Islandia (KSI) merilis 23 nama pemain yang akan diboyong untuk menghadapi tim nasional Indonesia. Rencannya laga persahabatan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (14/1/2018).

    Nama-nama pemain yang dirilis oleh KSI mayoritas masih berusia belia. Mayoritas skuad Islandia diisi dari pemain yang berlaga di benua Eropa.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Kembali Kehilangan, Kembali Ke Persib, TC Di Yogya

    Namun sayangnya tak ada nama Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson, atau kapten Birkir Bjarnason.Ketiga nama tersebut merupakan pilar penting Islandia dalam perbutan tiket Piala Dunia 2018 di Russia.

    Hanya ada satu pemain senior di tim Islandia, ia adalah Ragnar Sigurdsson. 74 caps bersama Islandia telah ditorehkan oleh pemain 31 tahun tersebut.

    Dalam lawatan ke tanah air, tim yang berjuluk Our Boys tersebut akan melakoni dua laga, yakni menghadapi Timnas senior dan Indonesia Selection.

    Berikut skuad yang diboyong Islandia untuk menghadapi Indonesia seperti dirilis laman Federasi Sepakbola Islandia.

    Penjaga Gawang:
    Runar Alex Runarsson, Frederik Schram, Anton Ari Einarsson

    Belakang:
    Ragnar Sigurdsson, Sverrir Ingi Ingason, Jon Gudni Fjoluson, Haukur Heidar Hauksson, Holmar Orn Eyjofsson, Hjortur Hermannsson, Bodvar Bodvarsson, Vio Ari
    Jonsson, Felix Orn Fridriksson

    Gelandang:
    Arnor Smarason, Arnor Ingvi Traustason, Aron Sigurdarson, Hilmar Arni Halldorsson, Mikael Neville Anderson, Samuel Kari Friojonsson

    Penyerang:
    Bjorn Bergmann Sigurdarson, Ottar Magnus Karlsson, Kristjan Floki Finnbogason, Tryggvi Hrafn Haraldsson. (Raffy Faraz Ramadhan)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli