Teranyar

    Istri RD Mementa Maaf !

    12 November 2017 12:52
    Istri Rahmad Darmawan, Dinda RD mengklarifikasi dan meminta maaf atas celotehannya yang dilayangkan untuk Persib. Sebelumnya, Dinda mengungkapkan bahwa tawar menawar Persib dengan Rahmad Darmawan untuk menahkodai Persib diibaratkan layaknya tawar menawar cabai di pasar. Dengan tak sadar, nada menyindirnya menjadi viral.

    Namun, dengan lapang dada ia menyatakan minta maaf atas celotohannya tersebut. Isi curahan hatinya tersebut ia layangkan di salah satu pesan di Instagram. Ia berharap tidak menyingung pihak manapun. Terlebih, ia mengharapkan silaturrahim tetap terjaga atas apa yang terjadi.

    Ieu Rame Lur: Nabil Husein Kecewa Dengan Luis Milla!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    “Kang punten eta naha jadi kitunya beritana jadi panjang soal komentar saya. Sekarang gini kang, saya atas nama pribadi saya minta maaf atas pernyataan saya di IG soal 'Persib nawar RD seperti nawar cabe'."

    "Saya minta maaaf dan saya tidak bermaksud menyinggung Persib seperti itu, jika pernyataan atau komen saya buat pihak Persib
    tersinggung, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekali lagi saya tidak ada niat untuk menyinggung siapapun. Saya mau silaturrahim saya tetap baik," ungkapnya mengutip dari instastory Instagram Persib Time, Sabtu (11/11/2017).

    Sejujurnya, Dinda mengakui sedih karena cita-cita sang suaminya untuk melatih Persib belum terwujudkan. “Sedih sebenarnya dari tahun ketahun lalu kepengen kang RD ngelatih di Persib tapi selalu gagal. Udah 4x padahal cita-cita kang RD yang belum kesampaian adalah ngelatih Persib."



    Perihal tawar menawar Persib dengan sang suaminya, ia menyatakan bahwa hal tersebut terjadi pada tahun lalu. Namun, Dinda tetap berharap Rahmad Darmawan segera menangani tim kebanggaan Indonesia asal Jawa Barat tersebut.

    “Dan soal nawar siga cabe, pan eta mah tahun lalu kang. Saya keur ngomongkeun anu tahun lalu. Tapi ya sudahlah. Intinya saya tetep meminta maaf ke Persib, Manajemen, dan ke semuanya. Semoga ada jalan buat kang RD untuk berlabuh di Persib. Biar cita-citanya ngelatih Persib tercapai. Amiin Ya robbal alamin," pungkasnya. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli