Teranyar

    ITB Gelar Internasional Day, Mahasiswa Asing Unjuk Gigi

    6 November 2017 17:00
    Untuk saling mengenal kebudayaan antar negara, Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar "Internasional Day" di Aula Barat ITB, Jalan Ganeca, Kota Bandung, Senin (6/11/2017).

    Ratusan mahasiswa ITB yang berasal dari 26 negara saling memperkenalkan kebudayaannya. Mereka menunjukan kreativitasnya, mulai dari berbicara bahasa Indonesia, bernyanyi lagu Indonesia, dan memperkenalkan kuliner khas dari negaranya masing-masing.

    Ieu Rame Lur : Umuh : Borneo FC Lawan Berat, Tapi....

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Mereka berkreasi pada both masing-masing. Both dengan ukuran 2x3 meter ini dihias dengan pernak-pernik khas negaranya masing- masing.

    Acara ini cukup menarik minat mahasiswa Indonesia untuk mengenal kebudayaan negara lain. Salah satunya Gia Rahmanisa (18) salah seorang mahasiswi yang hadir di acara tersebut.

    "Seneng banget, karena dari kegiatan ini kita jadi tahu ada kebudayaan atau makanan apa saja yang ada di tiap-tiap negara tersebut, tanpa kita harus pergi ke sana," ujarnya saat dilansir tribunnews.com, Senin (6/11/2017).

    Kegiatan ini dihelat Direktorat Kemitraan dan Hubungan Internasional ITB. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli