Teranyar

    Iwan Fals Komentari Kekalahan Indonesia U-19 dari Malaysia

    6 November 2017 19:45
    Kekalahan Indonesia dari Malaysia cukup banyak disayangkan pecinta sepak bola di Indonesia. Sampai-sampai musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals ikut mengomentari hasil pertandingan tersebut.

    Dalam akun twitternya @iwanfals, penyanyi lagu bongkar ini mengimbau untuk santai menanggapi kekalahan tersebut. Karena walau kalah, Indonesia U-19 dipastikan lolos ke putaran final.

    Ieu Rame Lur : Manajer Persib Memberi 'Penghargaan' untuk Wasit Shaun Evans !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "lha udah pasti lolos kan, ngapain juga ngotot, itung2 pikniklah ke Korea, santai bro, nanti kita balas," ungkap Iwan Fals di akun twitternya, Senin (6/11/2017).

    Sebagai musisi, Iwan ternyata cukup memperhatikan sepak bola, khususnya timnas Indonesia. Ia mengetahui bahwa Indonesia tetap lolos walau kalah dari Malaysia U-19. Karena Indonesia sebagai tuan rumah Piala Asia U-19 2018 mendatang, memiliki slot khusus, sehingga otomatis lolos ke putaran final.

    Timnas Indonesia U-19 harus kalah 1-4 dari Malaysia U-19, setelah bertanding di Stadion Paju, Korea Selatan, Senin (6/11/2017). Dengan hasil tersebut, Indonesia menempati peringkat tiga. Sedangkan Malaysia berada diposisi 2 dan Korea Selatan sebagai yang menang 4-0 dari Timor Leste menjadi pemuncak klasemen. (Nizar Ulman)
    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli