Teranyar

    Iwan Kancra Tempat Cukur Pemain Persib!

    16 November 2017 19:31
    Model rambut sangat menentukan penampilan sang pemain terlihat stylish di atas lapangan. Apalagi pada 'zaman now' seperti sekarang ini, penampilan menjadi ukuran yang dilirik lebih dahulu ketimbang skil pemain tersebut.

    Dalam menentukan tempat cukur rambut biasanya para pemain Persib Bandung lebih mengutamakan rekomendasi dari pemain lainya. Salah satu tempat pangkas langganan para pemain persib yakni Iwan Kancra Barber shop yang terletak di jalan Kancra Buahbatu, Bandung.

    Ieu Rame Lur: Persib Butuh Pemain Yang Tidak Babarian!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Berdiri sejak tahun 1989, tempat cukur Iwan Kancra ini memiliki 11 karyawan. Selain itu mempunyai 2 cabang di Jl. Subang Raya serta Jl. Rancabolang.

    Dipekenalkan pertama kali oleh Adjat sudrajat, Nova Arianto, Tema Mursadat dan Hariono karena mereka sering berjunjung ke Kancra. Akhirnya manajemen Persib pun mempercayai jasa Iwan untuk memangkas rambut para pemain Persib hingga saat ini.

    Tetapi pada tahun ini manajemen Persib lebih sering memangil Iwan ke mess Persib ketimbang datang ke tempat cukurnya.

    "Sekarang sekarang ini saya lebih sering di disuruh ke mess Persib", ucap pria berusia 43 tahun ini, saat berbincang dengan Bobotoh.id, Kamis (16/11/2017).

    Iwan pun mengatakan sudah genap delapan tahun lebih melayani para pemain Persib untuk mencukur rambut.

    Dari beberapa model rambut, Iwan menyesuaikannya dengan tipikal pemain tersebut.

    "Model rambut yang dulu saya siap, model rambut saat ini pun saya siap", imbuhnya. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli