Teranyar

    Iwan Setiawan : Indra Sjafri Tak Pantas Latih Timnas !

    5 September 2017 12:17
    Lagi dan lagi pelatih Iwan Setiawan membuat pernyataan kontroversial terkait pelatih Indonesia U-19 Indra Sjafri. Menurutnya pelatih Borneo FC, Indra Sjafri tak pantas melatih Timnas Indonesia yang saat ini akan berlaga di Piala AFF U-18.

    Iwan menyebut, jika dirinya lah yang pantas melatih Timnas, bukan Indra.

    "Karena menurut saya Indra Sjafri tidak pantas menjadi pelatih tim nasional. Kurang cocok Indra Sjafri. Iwan Setiawan lebih cocok. Kalau menurut saya tidak cocok Indra Sjafri. Orang gagal terus kok Indra Sjafri," ucapnya dikutip dari bolalob.com, Selasa (5/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Pelatih SFC : Kita Tidak Kalah... Tapi...

    Ia pun bermimpi ingin melatih timnas usia muda dan mencetak pemain-pemain terbaik di masa mendatang.

    "Timnas adalah impian dari semua pelatih. Pada saat kita kerja untuk tim nasional, disitu ada nilai ibadah yang tinggi. Apalagi jika kerja untuk Timnas U-19 di mana kita membangun pemain muda bukan hanya mengajarkan mereka sebagai pemain sepak bola, tapi mengajarkan mereka sebagai manusia yang baik. Kita ajarkan disiplin, lifestyle yang teratur," jelasnya.

    Pada malam nanti timnas Indonesia U-19 sendiri akan melakoni laga pertama melawan tuan rumah Myamnar di kejuaraan Piala AFF U18 di Stadion Thuwunna, Myanmar (5/9/2017). (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL 

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli