Teranyar

    Iwan Setiawan Bongkar Rahasia Herrie Setyawan Tentang Asal Usul Nama 'Jose' !

    7 November 2017 17:03
    Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan terlambat datang ke acara jumpa pers jelang laga di Hotel Bintang Sintuk Bontang, Rabu (7/11/2017). Alasannya ia harus melakukan medical check up.

    Tetapi usai jumpa pers, ia menyempatkan diri berbincang dengan media. Sambil bercanda dengan rekan lamannya, asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan, ia manyatakan jika ialah orang yang memberi nama ‘Jose’ untuk Herrie.

    Ieu Rame Lur : Manajer Persib Memberi 'Penghargaan' untuk Wasit Shaun Evans !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Ia kan badannya tinggi besar. Giginya besar, mirip tokoh film jaman dulu, Jaws" ujarnya . Jaws adalah tokoh di film James Bond, Moonraker yang rilis tahun 1978.

    Karena pelafalan ‘Jaws’ (rahang) oleh telinga Indonesia terdengar sebagai Jose/Joss maka sampai sekarang nama Jose melekat sebagai nama panggilan Herrie Setyawan.

    Selain itu ia juga menceritakan masa lalunya saat bersama Jose yang sempat bermain untuk Pelita Jaya pada tahun 1988an. "Badannya tinggi besar, tegap mirip tentara," kenang Iwan. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli