Teranyar

    Jabar Juara Piala Soeratin U15 2017!

    28 October 2017 17:52
    Tim Soeratin Jawa Barat U-15 berhasil menjadi kampiun Piala Soeratin U15, setelah pada partai final mengalahkan Sumatra Utara U-15 dengan skor telak 4-1. Partai final tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (28/10/2017).

    Babak pertama permainan cukup menarik, tim Jabar hanya perlu 7 menit untuk mencetak gol, setelah Yadi pemain Jabar melesatkan gol cantik memanfaatkan set piece dari dekat kotak penalti.

    Ieu Ramé Lur: Setelah Spaso, 4 Pesepakbola Ini Penuhi Syarat Naturalisasi!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Banyak melakukan serangan, Jabar bermain diatas angin, pada menit 14 dan 18 Jabar kembali dapat mencetak gol melalui Ravil dan Yadi yang mencetak gol keduanya. Skor berubah menjadi 3-0.

    Akibat terlalu asik menyerang, memanfaatkan kelengahan pemain belakang Jabar, Iryanto menceploskan bola ke gawang Jabar yang dikawal Ahludz Dzikri, sehingga memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1.

    Kebobolan satu gol tidak membuat Jabar melemah, menit 28 Yadi mencetak hatricknya dan membawa Jabar menjauh dengan skor 4-1.

    Pada babak kedua tidak tercipta gol tambahan dari kedua tim. Dengan hasil tersebut, tim Soeratin Jawa Barat berhak untuk menjadi juara pada kompetisi Piala Soeratin U-15. Hal yang membanggakan bagi warga Jawa Barat. (A.Rosid/Nizar)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli